Mengungkap Kelezatan Kuliner Malam yang Eksotis di Dunia

Kuliner Malam, berita hari ini, berita terkini, berita terbaru, info berita, info terbaru, info terkini, info hari ini, berita, info, terbaru, terkini, terupdate, tepercaya, liputan, warta, media, Politik, kriminal, olahraga, Indonesia, Nasional, Internasional, siaran langsung, ramadhan, ramadan, puasa ramadhan, wisata, bisnis, properti, teknologi, finance, otomotif, kuliner, gaya hidup, lifestyle, hukum, tutorial, pendidikan, game, hiburan, aplikasi, gadget, food, travel, destinasi, destination, advertorial, kesehatan, property, liputan khusus di Indonesia, berita unik, kecelakaan, www.kotabengkulu.com, kotabengkulu.com, bengkulu, kota bengkulu

KotaBengkulu.com Malam adalah waktu di mana kota-kota di seluruh dunia menampilkan keberagaman kuliner yang memikat dan memiliki kelezetan. Di antara gemerlap lampu dan suasana malam yang berbeda, berbagai hidangan eksotis menjadi daya tarik tersendiri bagi para penjelajah rasa.

Mengungkap Kelezatan Kuliner Malam yang Eksotis di Dunia

Berikut adalah beberapa kuliner malam yang eksotis dari berbagai belahan dunia:

1. Taiwan: Mala Hot Pot

Di malam hari di Taiwan, Mala Hot Pot adalah pilihan yang sangat populer. Ini adalah versi hot pot yang pedas dan kaya rasa. Potongan daging, seafood, sayuran, dan berbagai bahan dimasukkan ke dalam panci berisi kaldu pedas dan bumbu rempah khas Sichuan. Rasanya yang kuat, pedas, dan hangat sangat cocok untuk suasana malam.

2. Thailand: Pad Thai di Jalan Khao San

Di jalan-jalan Thailand, terutama di daerah seperti Khao San Road, Anda akan menemukan pedagang-pedagang makanan yang menjual Pad Thai. Hidangan ini terbuat dari mie beras yang digoreng dengan telur, tauge, udang, tahu, dan disajikan dengan bumbu khas Thailand seperti kacang tanah cincang dan irisan jeruk nipis. Kelezatan Pad Thai yang autentik adalah daya tarik utama bagi banyak pelancong malam di Thailand.

3. Maroko: Tajine di Pasar Malam

Pasar malam di Maroko adalah surga bagi pencinta kuliner. Tajine, hidangan khas Maroko yang dimasak dalam wadah khas bernama tajine, sering menjadi hidangan utama. Ini adalah perpaduan daging, sayuran, buah-buahan kering, rempah khas Maroko, seperti saffron dan cumin, yang memberikan cita rasa yang kaya dan unik.

4. Indonesia: Sate Madura di Angkringan

Di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Yogyakarta atau Jakarta, pengalaman kuliner malam di angkringan adalah sesuatu yang istimewa. Sate Madura, sate ayam dengan bumbu kacang yang khas, adalah hidangan yang bisa dinikmati di sini. Berjalan-jalan di sekitar angkringan sambil menikmati sate di malam hari adalah pengalaman yang tak terlupakan.

5. Spanyol: Tapas di Bar Malam

Di Spanyol, terutama di kota-kota seperti Barcelona atau Madrid, bar-bar malam menjadi tempat untuk menikmati hidangan tapas. Dari olives yang disajikan dengan minuman hingga hidangan-hidangan kecil seperti croquetas (bakso goreng) atau gambas al ajillo (udang dengan bawang putih), tapas menjadi pilihan kuliner malam yang nikmat.

Kuliner malam di berbagai belahan dunia menawarkan pengalaman eksotis yang tak terlupakan. Dari rempah-rempah khas hingga sajian jalanan yang menggugah selera, masing-masing menawarkan keunikan dan cerita khas di balik rasa yang mereka hadirkan. Perjalanan malam di dunia kuliner menjadi kesempatan untuk menjelajahi kekayaan budaya dan cita rasa yang tiada duanya.

adbanner